Senin, 07 Desember 2009

Pecatur Putra Jabar Ditahan Remis

Rabu, 18 November 2009 , 16:31:00
PALANGKARAYA, (PRLM).-Pecatur putra andalan Jawa Barat, GM Susanto Megaranto ditahan remis pecatur Kalimantan Barat Efan Efendi pada babak ketiga, kejurnas catur ke-40, di Gedung Tambun Bungai, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Rabu (18/11).

Pecatur asal Indramayu yang tampil di meja utama itu kini melorot ke papan tengan dengan raihan 2,5 VP. Beruntung para pecatur senior putra lainnya yaitu MN Deni Sonjaya, MN Aris Tumpak Sumirat berhasil menang untuk memimpin 3 VP.

Pada kelompok putri, GMW Irene K. Sukendar masih memimpin dengan 3 VP. Pada babak ketiga, pecatur asal Kota Bekasi itu mengalahkan Sulung wahyuningsih dari Jateng. Pada babak keempat sore ini, Irene akan menghadapi pecatur Bali MN Kadek Iin Dwijayanti.

Pada kelompok junior putra A, Farid Firmansyah menang atas pecatur Bali, Gede Sinarbawa. Sementara pada putri, MN Regisa Hauna berhasil menahan remis unggulan asal Kaltim, Dewi A. Citra. Keduanya berpeluang merebut emas karena tinggal menyisakan dua partai lagi.

Pada babak ketiga ini para pecatur Jabar sebagian besar meraih hasil remis. Babak keempat tengah berlangsung di tempat yang sama. (A-126/kur)***

Tidak ada komentar: