Kamis, 21 Agustus 2008

VCD/DVD Kejurnas Catur 2008

Yth.: Pak Ridlo atau personil panitia Kejurnas Bandung 2008 , saya mau lihat peringkat anak saya di http://chess-results.com/TurnierSuche.aspx?jahr=2008&monat=8&lan=1, kok hanya sampai Round 4 (pertandingan tgl 13-8-2008)? ataukah 5 sisanya ada di website yang lain? Trims.
[ 14477] Saruam/saruam@gmail.com
Tampaknya peringkat pemain dalam chess result sampai Babak 6, Pairing sampai Babak 7. Menurut rencana, sisanya akan kami upload dalam Kejurnas Catur 2008. Di samping itu kami mencoba membuat dokumentasi dalam bentuk VCD/DVD seluruh isi Kejurnas Catur berikut dokumentasi yang lain. Begitu selesai akan kami kabari di Indochess maupun blogspot Kejurnas Catur 2008.

1 komentar:

Penggila chess mengatakan...

yth:ketua percasi seluruh tanah air..saya nissa dr lampung...saya pun pecatur junior...Saya ingin mlihat tman brmain chess saya brnama Sinwa JAYA..yang bln agstus lalu ikut kejurnas d bndung...Dan sekaligus saya memberikan usul,,jika di adakanya program tv sport mengenai Chess...krna ada slah satu stasiun tv yg mengadakan acara sperti itu yg d pimpin oleh GM utut,namun saya tdk bsa menyaksikanya karena berbenturan dg sekolah..jd sya hrap d adakanya program itu d salah satu stasiun tv ketika bkan jam saat bersekolah...melainkan stiap hri mggu atau sore hari...terimakasih