Selasa, 08 Juli 2008

Akhir Babak 6: Irene & Yohanes di Puncak Klasemen

Sampai akhir Babak 6 Catur Standar Perorangan, Irene Kharisma (Jabar) dan Yohanes Simbolon (Sumut) berada di puncak klasemen. Andaikata keduanya menang terus pada tiga babak yang tersisa, maka emas akan mereka raih.
Pada peringkat kedua, Susanto (Jabar) membayangi Yohanes, dan Dewi AA Citra (Kaltim) membayangi Irene. Kalau mereka menang terus, akan meraih medali perak. Susanto akan meraih medali emas, kalau dia menang terus, dan Yohanes Simbolon resmis atau kalah pada salah satu babak, di tiga babak terakhir. Walaupun victory point Susanto sama dengan Yohanes, tetapi average rating Yohanes lebih tinggi dari Susanto.
Hasil yang diraih pecatur Jabar setelah Babak 6 Catur Standar Perorangan, Susanto, Irene, Deni Sonjaya, Anjas Novita, Lilis Herna medang, sedangkan Awam, Ai Zakiah, dan Stefani kalah.
Klasemen sementara yang diraih pecatur Jabar, (RANK & VICTORY POINT): PUTRA Susanto (2;5), Anjas (7;4), Deni Sonjaya (9;4), Awam (26;3). PUTRI Irene (1;5), Ai Zakiah (10;3,5), Lilis (20;3), Stefani (25;2,5).***

Tidak ada komentar: